Training Service Excellent
Kebanyakan perusahaan “mati“ bukan karena tidak memiliki order, melainkan penyumbang sebab yang terbesar adalah perusahaan tersebut ditinggal oleh pelanggannya. “Pelanggan adalah Raja“. Oleh karena itu perusahaan harus memiliki orang-orang yang handal dan mempunyai kemampuan di dalam menghadapi pelanggan. Sebaik apapun produk yang dihasilkan, maka bukanlah jaminan kalau after sales service-nya tidak bagus. Yang diharapkan adalah bagaimana membangun firm equity di atas brand equity. Kesuksesan masa lalu dan masa kini tidaklah menjamin kesuksesan masa depan. Oleh karena itu, mulai dari sekarang perusahaan harus melakukan bukannya terbatas pada pelaksanaan Survey Kepuasan Pelanggan saja, melainkan bagaimana menyiapkan orang – orang yang bisa memahami hati pelanggan. Sehingga pada saat pelanggan meninggalkan ruangan kita, maka mereka akan sangat puas dengan pelayanan kita.
Manfaat dari Training Service Excellent
- Mampu memberi arti Pelayanan Prima.
- Mampu menjelaskan pentingnya Pelayanan Prima.
- Mengetahui prinsip – prinsip Pelayanan Prima.
- Mengetahui pentingnya Pelayanan Prima terhadap Pelanggan.
- Mengetahui harapan Pelanggan
Materi Training Service Excellent
- Pengertian dan Konsep Service Excellent.
- Definisi dan Karakter Customer.
- Triple Win Customer Service.
- Definisi Pelayanan Prima.
- Lima Dimensi Kualitas Pelayanan.
- Customer Value.
- Total Quality Service Strategy.
- Sepuluh Unsur Service Excellent ( 6 A+ CASH ).
- Evaluasi Pelayanan.
Yang seharusnya hadir pada training Service Excellent
Para Manager/Supervisor yang dituntut memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan, bagian hubungan pelanggan serta para frontliner yang banyak berhubungan langsung dengan pelanggan.
Benefit
- Materi Training.
- Training Kit.
- Sertifikat.
- Lunch, Coffee Break + Snack.
- Doorprize
Informasi & Registrasi
– 0852 1729 5546
– 0811 1439 980
– Email : marketing@ratamakonsultan.com