Telah selesai diselenggarakan acara pelepasan tim surveyor untuk pelaksanaan Survey Kepuasan Pelanggan (SKP) 2024 pada Rabu, 5 Februari 2025 di Aula Lantai III, Graha Tirta Perumda Tirta Manuntung Balikpapan. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ibu Purnamawati selaku Direktur Umum Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, dan dihadiri oleh para pejabat utama Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, termasuk Bapak Juliansyah selaku Manajer Divisi Layanan Pelanggan, serta tim surveyor yang nantinya akan bertugas dalam pelaksanaan kegiatan SKP 2024 ini.
Dalam sambutannya, Ibu Purnamawati menegaskan pentingnya peran serta dukungan seluruh stakeholders, termasuk pelanggan setia, dalam mendukung upaya Perumda Tirta Manuntung Balikpapan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Beliau menyatakan, “Survey Kepuasan Pelanggan ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam mewujudkan Visi PTMB, yaitu ‘Menjadi perusahaan yang profesional, transparan, dan modern,’ serta Misi PTMB, ‘Melayani kebutuhan air bersih dan pengelolaan air limbah masyarakat Kota Balikpapan sepanjang waktu dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.'”
Acara plelepasan tim surveyor ini ditandai dengan penyerahan simbolis kelengkapan SKP 2024 kepada tim surveyor oleh Bapak Dr. Ir. Hermansyah, MM., MMC., CSBA., CHRA., MPM., CQC., CFP., CLA yang bertindak sebagai Ketua Tim SKP 2024 sekaligus Direktur PT Ratama Mitra Kualitas. “tim surveyor akan bekerja secara profesional, jujur, dan objektif dalam mengumpulkan data dan informasi dari para pelanggan.” “Kami berharap hasil survey ini dapat memberikan masukan berharga bagi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan untuk terus meningkatkan kualitas layanan,” ungkap Bapak Hermansyah dalam sambutannya.
Survey Kepuasan Pelanggan 2024 ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang akurat mengenai persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan Perumda Tirta Manuntung Balikpapan. Data yang diperoleh akan menjadi acuan penting dalam menyusun strategi peningkatan kinerja dan kualitas layanan di masa mendatang.
Sebagai mitra konsultan yang terpercaya, PT Ratama Mitra Kualitas berkomitmen untuk mendukung penuh pelaksanaan SKP 2024 ini. Semoga pelaksanaan SKP 2024 dapat berjalan lancar dan sukses, serta membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas layanan Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang program konsultasi dan pelatihan lain dari PT Ratama Mitra Kualitas, silahkan hubungi ke marketing@ratama.co.id atau 0812-1344-6597 / 0811-1439-980.