Dalam kegiatan capacity buildling Perumda Air Minum Tirta Kepri diadakan juga pelatihan service excellence dari PT Ratama Mitra Kualitas dengan pemateri Ir Hermansyah, MM., MMC., CSBA., MOM., CQC., CFP., CLA. Acara dibuka oleh Bapak Mamat, S.Sos selaku Direktur Perumdam Tirta Kepri. Pelatihan Service Excellence ini diadakan pada tanggal 1, 15 & 29 Oktober 2022 di Hotel Aston Tanjung Pinang.
Pentingnya pelatihan ini bagi Perumdam Tirta Kepri yaitu bukan hanya personil di garis depan yang berhubungan dengan end user atau pelanggan namun sebenarnya setiap personil di perusahaan memerlukan penguasaan kompetensi service excellence ini dan menjadikannya budaya (company value). Perusahaan yang mampu memberikan pelayanan terbaiklah yang akan mampu memenangkan kompetisi dengan handal dalam pekerjaan dan prima dalam pelayanan.
Selamat dan sukses terus untuk Perumdam Tirta Kepri.
Bagi #SahabatRatama yang memerlukan pelatihan dan konsultasi, silahkan menghubungi kami ke marketing@ratama.co.id / hermansyah@ratama.co.id atau bisa chat langsung di https://bit.ly/care-ratama
–––––––––––––––––––––––––––––––––
🌐Kenali kami lebih dekat di:
https://linktr.ee/ratamakonsultan