Melalui kegiatan penyampaian dan penyerahan laporan hasil survei ini, diharapkan menjadi cerminan dari semangat perbaikan berkelanjutan dalam upaya meningkatkan kualitas layanan air bersih kepada masyarakat. Laporan SKP 2024 ini tidak hanya menjadi alat evaluasi kinerja pelayanan, tetapi juga sebagai landasan strategis dalam menyusun langkah-langkah peningkatan mutu pelayanan ke depan, sesuai harapan pelanggan dan prinsip good governance.
Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
– Dr. Yudi Saharuddin, MM – Direktur Utama Perumda Tirta Manuntung Balikpapan
– Ibu Purnamawati – Direktur Umum Perumda Tirta Manuntung Balikpapan
– Bapak Juliansyah – Manajer Hubungan Langganan Perumda Tirta Manuntung Balikpapan
Serta seluruh jajaran Perumda Tirta Manuntung Balikpapan atas kepercayaan dan kerja sama yang telah terjalin baik dalam project ini. Semoga hasil laporan ini dapat menjadi dasar pengambilan keputusan yang strategis, serta menjadi bagian dari upaya besar menuju pelayanan publik yang semakin prima.